Minggu, 24 Januari 2016

BIRTHDAY CAKE



















Cake ulangtahun kakak Nisa yang ke 14 ibu bikinkan Chocolate Devil's Food Cake.  iihh..nama kuenya serem amat padahal ini cake kesukaan manusia yang uenak nyoklat legit banget...hehehhe...cuma peribahasa aja deh..iya kaan...  selamat milad ya Nisa anakku.  semoga selalu menjadi anak yang sholeha, tetep senang berprestasi, sehat, bnyak rejeki dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.....

Birthday Cake orderannya salah seorang temanku untuk anaknya sicantik Raeesa yang ke 5.  base cakenya minta lapis surabaya yang memakai 30 kuning telur itu loh, 3 layer. dan warnanya dominan putih aja.  dekor dan toppingnya diserahkan ke bakul kuenya,   hanya yang ultah minta barbie anak berbajiu pink.  tetep utk mengurangi pandangan mata yang monoton, bakul kuenya memberikan sedikit warnawarni juga di sana-sini biar ceria dong.  Selamat ulangtahun ya Raeesa cantik. semoga senantiasa sholeha, tambah pintar, menjadi anak yg berguna dan disayang mama dan papa. Aamiin. terimakasih ya bu Wasriah (Sri) atas orserannya.

Cheese cake ini pesanannya keponakanku, mbak Intan untuk kedua jagoannya yg ulangtahunnya berdekatan, dan dirayakan pas acara arisan dirumahnya. Terimakasih ya mbak Intan semoga puas dengan pesanannya ya.

ini birthday cake untuk anak pertamaku, Cita.  yang ultah minta dekornya puti aja, basecakenya juga putih aja rasa vanila.  ada kejadian sedih tentang kue ini, yang ulangtahun pulang kerja dan kuliah malamnya sudah sampai larut banget pulangnya jam 11.00, sampai2 adik-adiknya sudah pada pules ketiduran karena sudah ngantuk berat.  yang ulangtahunpun pulangnya sudah ngantuk berat.  cuma ayah dan ibunya aja yg maksain melek sekuat tenaga untuk menunggu pulangnya.  Jadi acara ulangtahun private kali ini tidak ada potong kuedan foto-foti malahm hari seperti tradisi sebelumnya...hikkss..  kasihan nak kamu pasti teramat sangat letih.  yasudah istirahat aja. Do'a ayah ibu tetep agar kamu panjang umur, sehat selalu menjadi anak yang sholeha,  berhasil cita2 masa depanmu dan selalu dalam lindunmgan Allah SWT.  Aamiin....








hari ulangtahun ayah kali ini rainbow cake kukus, tetep memakai cream cheese karena rasanyanya yg gurih tapi seger karena memakai air lemon.  Alhamdulillah anak2 sudah pada ngumpul dirumah jd ayah bisa bersama-sama keluarga menikmati kuenya.  Selamat milad ayah.  semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, murah rejeki, semoga sukses dunia dan akhirat bahagia selalu didampingi ibu dan anak2. Aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...