Sabtu, 19 Januari 2013

GALERI CUPCAKES


HYDRANGEA CUPCAKE BOUQUETTE
akhirnya selesai disempurnakan dan dikemas untuk sipa2 dikirim kelokasi acara pernikahan.
HAPPY WEDDING FOR SYIFA & BAMBANG.
Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warrohmah hingga akhir hayat.  Aamiin.


setelah diberi finishing touch berupa bulir2 payet untuk memberi efek embun pagi dan diberi alas fondant coklat, syaal coklat fondant, daun fondant yang diprint stamp ucapan dan sepasang cincin fondant. sebelum ditutup kemasan.

12 cupcake coklat yang disusun menjadi bouqutte bunga hydrangea aka hortensia ini dibuat untuk Syifa menjadi salah satu balasan hantaran lamaran dihari pernikahannya dengan Bambang tanggal 1 maret 2013. masih belum diberi finishing touch.


16 blue flower cupcakes yang ini dibuat untuk Syifa sebagai salah satu balasan hantaran lamaran dihari pernikahannya dengan Bambang.  base cupcakenya dibuat rasa coklat.

cupcake coklat dipesan oleh ibu Rusdi.
terimakasih ya bu Rusdi sudah memesan di Reru Cakes.  semoga puas rasanya.

ini cupcake untuk acara penutupan lomba 17 Agustusan tahun 2012 dan lomba tumpeng anta RT dikompleks Cahaya Kemang Permai Bekasi.  buttercream dibuat rasa tuti fruiti dan nuansa warna merah putih.. Pas jam 8 malam datang kelapangan keacara musiknya, kue ini sudah gk nampak. ternyata ponakan yg menjadi salah satu panitia acara memberitahu kalau kuenya sdh langsung disantap yang hadir begitu acaranya dibuka. O..o..o...ow.



cupcake coklat untuk acara buka puasa kelasnya anak bungsuku 5A disekolahnya.
































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...