Rabu, 01 Juni 2011

GALER SINGKONG THAILAND

 Singkong Thailand ini orderannya Shanty (mamanya Nayla) tanggal 31 Oktober 2010, salah seorang dari orangtua murid di Sekolah Dasar tempat anakku sekolah. Rencananya dia mau bawa pesanan ini ke acara nujuh bulan salah satu kerabatnya. Alhamdulillah komentar yang menikmati bilang enak. Terimakasih ya Shan  ditunggu next ordernya.


                                                                             --------------

Ini Singkong Thiland orderan pertamanya mbak Alindan (mamanya Rafli). dipesan untuk acara reuniannya tgl 15 februari 2011 dengan teman2 sekolahnya (,,waduh ngetiknya banyak 'nya' nya ya..tambah riweuh). terimakasih ya mbak Alin orderannya. ditunggu orderan selanjuynya ya.


                                                                   -----------------
Kalau yang ini Singkong Thailand pesanan pertamanya Shanty (mamanya Nayla) tgl 28 januari 2011, pelanggan pertamaku untuk acara arisan keluarganya. Alhamdulillah yang pesen puas bilang tamunya pada suka singkong thailandnya.  terimakasih ya Shan sudah order.



                                                                           -------------------

Ini Singkong Thailand pesanan keduannya Erna Wati (mamanya Zhafran). Dia bilang dia dan keluarganya suka banget sama makanan ini.  Pesanan pertamanya 30 cups gak sempat kefoto krn sudah keburu dibawa sama kurir sementara aku pagi2 harus nyusul anakku yg lagi lomba dikelurahan.  Kalau yang ini sebanyak 60 cups untuk acara ulang tahun paguyuban senam diperumahan tempat tinggalnya. Alhamdulillah yang pesan puas. Terimakasih ya mbak Erna orderannya. 



                                                                          ---------------------

 Kalau yang ini Singkong Thailand dalam cup untuk mengisi acara bazar amal di Sekolah Dasar tempat anakku  sekolah.  Alhamdulillah laris manis walau pakai harga jualan.  iyalah namanya juga hasilnya digabungkan untuk diamalkan dan yang beli mau beramal jadi memberikan yang terbaik untuk disumbangkan.  semoga Allah SWT menerima niat baik kita ya..aamiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...